Laman

Selasa, 27 Desember 2011

Focus On The Best Present

Saat ini banyak mall melakukan midnight sale, di hari - hari weekend. Dan herannya, midnight sale selalu ada pembelinya ! Selain kata - kata sale, ada lagi yang menarik, yaitu hadiah. Grand prize mobil Fortuner putih keluaran terbaru, wah, pasti deh jadi ajang belanja untuk mendapatkan kupon undian sebanyak - banyaknya. Tentu selama masih ada uang, hehehe....

Seorang murid akan belajar mati - matian untuk mendapatkan predikat juara. Saya ingat, saya rela melewatkan serial kesayangan saya, Dora Emon, saat ujian untuk belajar, karena bagi saya nilai baik itu penting. Atau saat akan menikah, saya ingin tampil sempurna, jadilah saya menghabiskan waktu lebih banyak di gym dibandingkan tidur siang.

Tujuan anda akan memotivasi anda berusaha lebih giat. Hadiah perjuangan menanti.

Bila saat ini anda pecinta gadget harus menahan diri untuk tidak makan mewah, budgetnya digunakan untuk tabungan dengan hadiah Ipad2, pasti anda akan melakukannya. Saya juga. Bila diperlukan, ternyata tubuh kita, pikiran kita, tindakan kita, seakan memiliki kekuatan ekstra dari keinginan kuat tersebut.

Apakah hadiah terbaik yang dapat memotivasi anda untuk kuat terus berjalan pada satu fokus ? Jangan sampai kita berjalan dengan kemauan kuat dan dengan tekad bulat menuju sebuah fatamorgana. Kenikmatan yang sesaat, setibanya di sana, nothing. Kosong.

The Best Present is eternal living.

Jadi mari berjalan makin kuat menuju kehidupan kekal tersebut. On the right track, of course.

*renungan akhir tahun* 
 

Tidak ada komentar: