Laman

Kamis, 10 Desember 2015

I Will Be Home for Christmas

http://youtu.be/V6-0kYhqoRo

I'll be home for Christmas. 

Sekali lagi Natal. 

Dalam dua hari ini, saya dikaget-kagetkan dengan berita - yang kurang menggembirakan - dari keluarga. 

Pertama mama saya sakit di lututnya. Kerusakan sendi sudah grade 4, dan perlu operasi. Saya beruntung memiliki teman - teman baik yang bisa bantu take care orang tua saya. Memang belum memutuskan karena mama masih takut. Tapi paling tidak kami harus sudah menyiapkan hati. 

Pagi ini saya mendapat berita papa mertua saya kena stroke. Puji Tuhan - selalu ada alasan untuk bersyukur - stroke ini masih tahap awal dan segera ketahuan. Tetapi selalu, istilah stroke membuat hati semua orang yang mendengar menjadi ciut. 

Suami dan saya mengambil kesimpulan penting. Tidak ada kata nanti untuk hidup sehat. Deteksi dini dan penanganan secepatnya merupakan kunci hidup sehat dan tidak menyusahkan orang lain. 

Link video yang saya tautkan disini sangat bagus.

Sebuah perenungan dan teguran untuk saya pribadi. http://youtu.be/V6-0kYhqoRo


Tidak ada komentar: