Laman

Selasa, 18 November 2014

As Simple As He Loves Me

Jesus Loves Me, yes I know.

Pagi ini saya membaca Mazmur 145 : 14 - 21. Sekali lagi, saya dibuat terpesona oleh kasih Tuhan dalam hidup saya.

Pernahkah saudara merasa bosan dan jenuh dalam sebuah hubungan ? Saya pernah, sering, mengalaminya, bahkan dalam hubungan dengan Tuhan. Berdoa seolah tak pernah terjawab. Buru - buru bangun pagi, pergi ke gym atau malahan sibuk dengan persiapan anak sekolah, akhirnya saat teduh ala kadarnya.
Tapi pagi hari ini, saya beruntung boleh bangun lebih awal. Dan merasakan cinta Tuhan, yang membuat saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menuliskannya di blog ini. 

Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Wow ! Bahkan saudara, Tuhan melakukan kehendak orang - orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka

Harap diperhatikan, hal ini bukan berarti saudara dapat memerintah Tuhan. Kalau anda beranggapan demikian, cermatilah bahwa mungkin saudara bukan orang yang takut akan Dia. 

Dalam renungan Rick Warren di YouVersion.com yang saya baca hari ini, disebutkan bahwa Tuhan tidak pernah menciptakan seseorang yang tidak dikasihi - Nya. Tuhan menciptakan saudara  dan Tuhan mengasihimu, Tuhan tidak pernah membuat sampah ! Ia mengasihimu, unconditionally. Tak bersyarat. Ia mengasihimu, sangat, sangat mengasihimu.

Apa yang bisa membuat anda bergetar dan dikuatkan saat anda merasa sendiri ? Hanya saat seseorang mengatakan pada anda, bahwa ia mengasihimu. Ini Tuhan semesta alam, yang datang dan berkata," Yes, I love you. You are not a mistake. You are my precious, precious child. I love you so much"

Karena Allah sedemikian mengasihimu, saudara, anda tidak perlu membuktikan diri bahwa anda cukup berharga. Anda sudah sedemikian berharga di hati-Nya. 

If God loves you, who cares what anybody else thinks.

Yang kita perlukan adalah kembali ke pangkuan-Nya. Sadarilah bahwa diluar Dia, kita ini nothing. Tidak ada kepuasan dunia yang dapat dibandingkan dengan kepuasan berada dalam pelukan kasih setia Tuhan.

Teringat akan tangan yang terentang di atas kayu salib, yang sedang berkata :
I love you this much, I'm waitin' on you, 
To make up your mind, do you love Me too
However long it takes I'm never givin' up
No matter what, I love you this much"


Read more: Jimmy Wayne - I Love You This Much Lyrics | MetroLyrics 
http://www.metrolyrics.com/i-love-you-this-much-lyrics-jimmy-wayne.html

Tidak ada komentar: