Laman

Selasa, 13 September 2011

Kalahkan Rasa Kuatirmu

Saya membaca kutipan yang hebat sekali hari ini. Di tengah kekuatiran bagaimana anak saya ditinggal sekolah selama seminggu, belum dapat nanny, sungkan dengan mertua.

JANGAN KUATIR, SUDAH DISEDIAKAN.
Jangan mau ditipu kekuatiran, apa yang Anda butuhkan dalam hidup ini sudah Tuhan sediakan sehingga Anda bisa fokus untuk berjalan dalam kehendak Tuhan.

(www.jawaban.com/index.php/spiritual/main_daily_update/date/2011-09-13.html)

Sungguh penghiburan yang menguatkan dan menegur saya. Kekuatiran saya adalah raksasa utama yang harus saya kalahkan saat ini. Kata - kata "bagaimana jika.. " adalah kalimat yang sangat meruntuhkan pertahanan saya. Sehingga kemarin kami ( saya dan suami) pasrah, ya Tuhan, kalau belum dapat pengasuh ya terpaksa anak kami harus kami bawa, tidak bisa ditinggal. Masalah nanti di sana bagaimana, Tuhan pasti sediakan jalan keluar.

Luar biasa. Tuhan saja yang bisa menyadarkan bahwa saya sudah dibutakan kekuatiran saya. Setiap permasalahan pasti dapat terpecahkan asalkan kita tinggal tenang. Di dalam tinggal tenang terletak kekuatanmu. Saya mengatakan ini dalam situasi tetap belum mendapat pengasuh anak saya. Tetapi saya tahu, Tuhanlah yang buka jalan. Selama saya taat pada rencana Tuhan, Tuhan akan sediakan jalan keluar. Jangan biarkan rasa kuatir mengalahkan hidup kita.

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada - Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.
I petrus 5:17

*Nuturidirisendiri*

Tidak ada komentar: