Laman

Kamis, 28 Juli 2011

Most Wanted

Dalam film koboi, biasanya ada si jahat, sherif dan pahlawan. Di dalam selebaran yang ditempel di dinding tempat umum seperti bar, telepon umum, tiang listrik, ada gambar si penjahat dengan tulisan besar - besar, Most Wanted. Biasanya disertai hadiah yang cukup besar. (seperti Tom and Jerry banget yah...he..he..)

Saya berpikir, untuk menangkap penjahat saja ada hadiah yang besar. Apakah mungkin ada hadiah besar untuk menemukan orang baik ? Seberapa baik orang itu harus hidup, agar dapat memperoleh hadiah - bila ada yang menyelenggarakannya ?

Nobody is perfect. Setiap kita memiliki kebaikan dan kejahatan dengan kadar berbeda - beda. Kabar buruknya, kebaikan yang kita buat tidak dapat menghapuskan kejahatan yang kita lakukan, sengaja atau tidak sengaja. Waw.. Saya juga bukan orang baik 100 %. Selalu ada kesalahan yang saya telah lakukan pada orang - orang di sekeliling saya. 

The good news is, our pictures are everywhere in heaven.We are the "most wanted" persons, so God sacrifices His beloved Son to pay our sins so we are able to come into His presence. How do you feel ? Still feel unworthy ? The only thing we have to do is accept His grace, confess all our sins and called Him as our Lord. 

Considering that my pictures are everywhere in Heaven make me feel precious. 
Lord, let Your name be exalted.

1 komentar:

beauty mengatakan...

renungan yang indah sekali, mb Chan... kiranya memberkati banyak orang