Laman

Rabu, 10 Agustus 2011

Kasih Ibu

Pagi ini anak saya terjaga dari tidur lelapnya, sambil memanggil, " Mama...". Saya segera terbangun dan memeluknya untuk tidur lagi. Hati saya diliputi rasa sayang pada anak saya, Ada rasa ingin menjagai serta melindunginya bahkan dari mimpi buruk sekalipun. Ada perasaan takut kehilangan, ingin selalu berada di sisinya, kalau bisa mengawalnya sampai dewasa.

Lalu saya tertegun, teringat akan cinta Tuhanku.

Di saat anak saya nakal, saya marah tetapi tidak membencinya.
Di saat anak saya susah diberitahu, ingin berjalan menurut keinginan hatinya sendiri, saya jengkel, tetapi tetap mengasihinya dan menunjukkan arah yang benar.
Di saat anak saya histeris menangis karena keinginannya tidak terpenuhi, saya mendekapnya, tetap tidak mengabulkan harapannya tetapi menemaninya menghadapi kesedihannya

Saya tidak putus asa menunggu walaupun anak saya sibuk dengan dunianya sendiri.

Kalau saya yang penuh cacat cela ini dapat mengasihi anak saya sedemikian rupa, bukankah Bapa di surga yang jauh lebih sempurna, lebih mengasihi saya ?

Saya malu karena saya bukan anak baik yang menyenangkan hati Bapa.

God please help me to be a nice girl before You.

Tidak ada komentar: